Mari.. !! "Asapkan Anak Desa Indonesia"

News Indonesia,
Anak muda di desa jumlahnya luar biasa, angka pertumbuhan 17 % per tahun. luar biasa dari balita tumbuh dewasa dan remaja dan jadi orang tua, ukuran waktu 25 tahun sudah tumbuh jutaan anak desa Indonesia. Hal ini sebuah kekuatan untuk membangun negeri Indonesia. Mari bakar semangat... !!! , pembakaran jiwa potensi menjadi asap bagi anak desa.
Pembakaran semangat yang terus-menerus akan menjadi sebuah energi simultan bagi generasi muda, anak desa terutama, anak desa tanpa panutan bimbingan  akan menjadi "asap hitam" pembangunan negeri ini. Asap hitam yang memawa polusi penyakit peradaban bangsa. Asap hitam sebagi simbol coreng anak muda di desa sudah saatnya di hapus,
Mari bersama-sama bakar jiwa semangat anak desa dengan pembakaran semangat "Asap Putih" sebagai niat suci pemberani dan rela berkorban untuk diri sendiri, keluarga dan masa depan negeri ini. Kepulan asap putih harus mewarnai bendera merah putih, tanpa ada asap putih bangsa kita akan menjadi negeri hancur memalukan dunia,
Ya.. betul generasi tiang pembangunan negara, tiang besi atau bambu atau apa tidak masalah, yang penting pembangunan tiang harus kuat dan kita sangga bareng dengan = rawe-rawe rantas malang-malang putung=, Di era pasar bebas Awaas.. !!  ada bahaya hai generasi muda... kita akan di pecah menjadi makhluk indvidu, akan menjadi musuh antar generasi muda. mari tetap bergotong royong antar sesama, antar suku, antar agama.
JANGAN MAU.. !!! kita dipecah, Jangan mau kita di adu domba,,, kita harus bersatu. !!! Mari anak muda desa kita bergandeng dengan jiwa patriotisme ini untuk membangun negeri, kuatkan kaki, mantapkan langkah, serta berkobarlah jiwa 45 untuk meneruskan cita cita proklamasi kita, dari mana? dan bagaimana?. mari kita berdiskusi 087732663618, atau email.. jar_pers@yahoo.com.

Entri Populer