Cetak Biru Negeri Merah Putih


News Indonesia.///.Sebuah tatanan tujuan agar berhasil dan sesuai dengan cita-cita bersama dalam pembangunan bangsa kita, perlu ada sistem pembangunan yang bisa menjadi alat ukur, terukur serta bisa menjadi bahan pijakan pembangunan. Cetak biru sebagai prinsip pembungunan sangt dibutuhkan.

Solusi di era pasar bebas dunia ini, bangsa kita perlu ada cetak biru. Cetak biru di negeri pertanian,kemaritiman harus bisa menjadi kekuatan cetak biru sebuah planing perencanaan jangaka panjang bangsa kita. cetak biru sebagai panduan nasional yang diterjemahkan secara sistematis di seluruh wliayah, mulai dari desa, kabupaten, propinsi dan nasional.

... Cetak biru sebagai dasar pemikiran dari pada penulis menulis cetak biru, penulis mengamati cerita sejarah dan kondisi kekinian. sangat tepat pertanan dan kemaritiman menjadi kekuatan bangsa kita. bangsa jaya dan maju. serta menjadi negara yang diperhitungkan kemampuan Sumber daya alam untuk pembangunan.

Negara lain mempunyai cetak biru dengan mengandalkan sumber daya alam serta kekuatan sumber daya alam.Sejarah Nenek moyang kita jaman dahulu sebelum ada nama negeri indonesia (masa kerajaan) makanan kita hidup dari agrobisnis hasil tani, hasil kebun, hasil ladang pegunungan dan tangkapan nelayan. Jaman sekarang makan pizza hutz, roti, pabrikan dari luar negeri.

Cetak biru sebagai kedaulatan pembangunan.sehingga siapapun pemimpinnya, siapapun presidennya serta apapun kondisi kita, Cetak biru menjadi dasar panduan haluan negara,
Sebuah pendidikan harus bisa berimbas dari pada cetak biru agrobisnis, sebuah pabrik investor harus berimbas dari pada cetak biru, pembuatan kebijakan politik harus berimbas dari cetak biru. dunia perdagangan harus mendasari cetak biru, sehingga output pembangunan bisa terukur,

Cetak biru menjadi kekuatan pilar Dari kesehatan nenek moyang kita sehat, umur panjang, kuat dan tahan akan keadaan.dunia hasil produksi agrobisnis di sekeliling kita yang mayoritas 80% desa dan 10 % perkotaan ini sangat luas untuk digerakana pertanian, perkebunan dan ladang, serta rawa-rawa.


Hasil dunia agro ini harga murah, murah di dapat serta serta bisa menjadi sebuah keunggulan ketahanan pangan. ketahanan pangan bagi masyarakat bangsa kita, kesejahteraan bagi bangsa kita, sera menjadi penyelamatan atas tidak jelasnnya arah pembangunan kita,cetak biru kita pertanian dan kemaritiman menjadi sektor adidaya negeri merah putih.

Entri Populer