Perdamaian Abadi

Rasanya dingin dan tenang, rukun akan menjadikan hidup menjadi sesuatu  bermakna ,hiduo yang bermakna, bisa artiakn menjado bisa dinikmati dengan rasa damai," perdamaian hati perdamaian etika hidup serta perdamaian sesuatu yang bisa kita menjadi semangat untuk bisa hidup. selain itu, ada perdamaian rasa, peradamian batin, semunay ini bernama " keindahan."

Perdamaian abadi merupakan cita- cita bangsa kita,  perdamian abadi juga tujuan bangsa. Perdamaian tidak mungkin di capai atau pun tak pernaha ada, perdamiaan sebuah memliki kata kata yang susah diterapkan oleh kita, perdamaian, perdamaian kita hidup untuk sesaat. Perdamian sesaat (pragmatis) akan mengabatikkan sebuah kerapuhan hati, rasa dan cara kita hidup, perdamian abadi mungkinkah bisa ada di keliling kita?

Sulitkan menjadi perdamaian abadi? nilai rasa damai suasana  hidup kita yang sehari-sehari" watak individu"/ menang sendiri, merasa pintar dan benar perdamaian suka menolong dan saling membantu. Perdamian abadi juag saling memahami perbedaaan apa yang mereka atau selain kita miliki, perbedaan sebuah kekuatan. bukan sebagai alat pemecah bangsa. damailah adlah sebuah tujan ahir di negeir ini.

sudah tidak saatnya di negeri Indonesia adu domba antar orang, apalai antar kelompok dan suku, hentikan. jadikanla rasa damai dihati. Mukin kita bisa ga bisa untuk masa depan mereka. Alam kita sudah tua dengan selalu berpikrian akannya sebuah peradaban kita yang hampir semunya bisa mengagendekan persahabatan.salang kenal serta saling mereka yang kita. Perdamaiann Abadi bisa ada di negeri ini?.

No comments:

Entri Populer