Kebumen Kota Banjir - Jalan Berlubang


News Indonesia 1/1/13
Wow mengerikan banjir musim awal tahun 2013 ini, kota Kebumen kena banjir, bukan hanya kota Jakarta yang banjir yang di pimpin Gubernur Jokowi  ini. Di Jawa Tengah Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Buyar Winarso SE ini terkena banjir, warga Kebumen terutama pengguna Jl Pupus desa Adikarso, kecamatan Kebumen dekat simpang tiga makam si jago ini pagi hari terkena banjir, terlihat para pengendara mobil. motor, angkutan umum dan anak sekolah yang sedang menuntut ilmu tidak luput dari banjir setinggi 30 cm.
Jalan pupus yang menghubungkan terminal Bus Kebumen, serta Jl Lingkar Selatan (JLS) Kebumen menghubungkan jalan raya Kutoarjo banjir yang disebabkan adanya air dari sawah naik ke jalan Pupus. jalan Pupus  yang di bangun sekitar kurang lebih lima tahun lalu  menuai masalah, Jalan Pupus yang awalnya jalan kecil (jalan desa Adikarso-Selang) ini sebelum dibangun merupakan kawasan pertanian.

Setelah Pemkab Kebumen  memutuskan menjadi jalan raya utama (protokol). Kondisi jalan Pupus ini renda, selian itu irgiasi pertanian kurang begitu baik, sehingg air naik. menurut pantauan News Indonesia ahir bulan januari jalan Kusuma, Jalan A Yani juga tergenang air sampi 50 cm pada malam harin. kepada pengguna jalan untuk berhati-hati agar tetap waspada.
banyak pengguna jalan di sekitar jalan Pupus yakni jalan Lingkar Selatan  jalan propinsi  DPU Jawa Tengah CV. CIPTA KARYA ini kurang bekerja maksimal, terlihat jalan yang ramai yang menghubungkan Kedungbener- Simpang Lima Sruweng. Banyak jalan berlubang, ada warga menanam meja dan bendera putih, karena kesal banyak lubang jalan, pantauan News Indoenesia awal tahun ini di musim hujan banyak pengguna jalan selain banjir pengguna jalan juag kecewa dengan banyak lubang mulai dari Prembun sampai Rowokele.(o)

Entri Populer