Sosok Tohirin Pengusaha Muda Kebumen

Kebumen. News Online 3/6/12
Anak muda sudah jadi pengusaha sukses dari pedukuhan Penambangan, Desa Kedawung, Pejagoan, Kebumen Jawa Tengah, anak dari pasangan bapak Tohari dan Ibu Tun. Kedua orang tua M. Tohirin pengusaha MTH Genteng Sokka, ya ada bakat darah usaha dari orang tuanya.
"Berani memilih jalur usaha, beda dibandingka dengan anak muda lainnya. Sosok pengsuaha muda yang mempynyai nama lengkap Mohamad Tohirin alumni SMA PGRI lulusan 2001 ini, belajar otodidak komputer, tidak belajar kursus atau sekolah di pendidikan formal kejuruan. tai karena keuletan akhrinya bisa sedikit demi sedikit paham akan komputer, 
Tohirin nama sapaannya membuka usaha mulai tahun 12 April 2011 denga nama Warnet FasNet dengan 3 karyawan di jalan Kaswari No 10Kebumen. Tohirin memang sosok pengusah pekerja keras dan berprestasi. Selain itu anak muda yang penuh tantangan dan keberanian mengambil keputusan usaha ini patut ditiru bagi anak muda lainnya. 
Indonesia baru memiliki 0,2 persen pengusaha. harusnya 2 % dari jumlah penduduk Indonesia jadi pengusaha, pasti kita maju. Kebumen dari 1,23 juta butuh 2% anak muda menjadi pegusaha, pastinya harus belajar dengan tekun dengan mengembangkan ketrampilan pasti membuka lapangan kerja, seperti halnya M Tohirin pengusaha muda Kebumen.

No comments:

Entri Populer