GERHANA BULAN DI KEBUMEN-INDONESIA

Kebumen,  News Online  4/6/12
Berita akan ada gerhana bulan di media online sudah didengar bebebarapa hari lalu, Senin 4/6/12. seperti laporan news Online di lapangan, ketika bersama Khotimul Hasan SPd,I seorang pengusaha muda kebumen yakni pemilik warnet Salsabila Net tersebut bersama karyawannya Muhammad Aris.
News Online bersama Khotimul Hasan SPd,I  menyaksikan bulan yang sudah tertutup seperdelapannya pada pukul 18.30 pada hari Senin 4/6/12. Menurut  khotimul Hasan “ setelah saya sholat mahrib di Jatimalang, Alian, Kebumen Jawa tengah terihat diatas langit proses gerhana bulan bisa disaksikan secara jelas melalui tanah lapang.”Suasana diatas laingit terlihat bulan terang dengan sekeliling bulan petang petang, jauh diatas langit juga terlihat bintang-bintang“.
Pengamatan News Online, “suasana seperti terang terlihat bintang di sepanjang jalan Desa Jatimalang, jalan pangeran Bumidirja rute kearah tempat obyeks wisata Krakal, Kebumen. Jawa tengah. ketika  berita ini di tulis pada pada pukul 18.35 suasana bulan terlihat, wartawan news online membidik kamera poket, dengan zoom kamera terjauh tidak bisa, gambar belum bisa di apload. karena ada kerusakan kamera merek Ben Q. seharusnya merk DSLR untuk menjangkau gerhana bulan, New online tetap memburu berita peristiwa gerhana bulan di Kebumen, Jawa tengah Indonesia (e)

No comments:

Entri Populer