Disnakertransos Buka Stand Kebumen Expo 2011

newsonline.com Kebumen, 28 Desember 2011
Pemerintah Kabupaten kebumen dalam rangka memperingati hari jadi 79 ke menggelar acara kebumen expo 2011, melibatkan peserta dinas, lembaga, badan sejumlah 64 stand. Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi terlibat dalam pelaksanaan pameran yang dilaksanakan setiap tahun tersebut,
Kebumen expo di jalan veteran kompelkes pemda kebumen tersebut di buka resmi pukul 16.00 oleh Bupati Kebumen Buyar Winarso SE.
H Buyar Winarso SE membuka 'Kebumen Expo 2011'. Kr.doc (Foto: Sukmawan)
Kebumen ekspo 2011yang betemakan pembangunan ekonomi ini berlangsung 27-30 Desember 2011. Disnakertransos Kebumen, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial kabupaten kebumen dua stand, yakni pentatrans dan UPTD BLK, bidang Pentatrans menampilkan; kartu kuning gratis 1 jam jadi, bursa infokerja online gratis bagi pencaker pengunjung, pendaftaran kerja AKAD dan AKAN bagi pencaker/pengunjung yang dipegang oleh bidang pentatrans.
Bukan itu saja, Dinas Tenag Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Kebumen juga menampilkan UPTD BLK yakni; menjahit, border, pameran hasil produk teknik mesin; bubut, sepeda motor, serta pendaftaran pelatihan di stand tersebut. Kedua stand ini di pegang kepanitian oleh bapak Agus Suroto SPd, (kepala UPTD BLK dan Kabid Pentatrans Disnakertransos Kebumen serta penangungjawab Bapak Plt. Kepala Disnakertransos kebumen Drs. Djumadi.

No comments:

Entri Populer