57% prediksi pasar belanja online di Indonesia
Berita Wong Kebumen.17/10/15
Apa yang tidak mengenal istilah online shopping atau belanja online? Atau mungkin Anda kini salah satunya yang memilih belanja secara online, daripada ke mall atau pusat perbelanjaan lainnya.
Kegiatan berbelanja unik yang kerap menyebut pelanggannya dengan panggilan bro dan sis ini memang sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini.
Tak hanya dapat menghemat waktu, dengan berbelanja online juga memberikan kesempatan bagi Anda sebagai konsumen untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
Surevey membuktikan pertumbuhan orang yang berbelanja online sangat mencengangkan, pertumbuhannya diprediksi bisa mencapai 57% prediksi pasar belanja online di Indonesia akan tumbuh hingga 57 persen pada tahun 2015, mengingat target pengguna internet yang dicanangkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada 2015 mencapai hingga 150 juta.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Entri Populer
-
no hp Bunga Citra Lestari 081245943810 no hp Dian sastrowardoyo 081354601462 no hp Donna Agnesia 081243395270 no hp Jessica Iskandar 085...
-
http://www.beritakebumen.info/2012/12/suran-di-kuwarisan-ribuan-ingkung.html KEBUMEN ( www.beritakebumen.info ) - Warga Dukuh Kuwarisan...
-
Kantor Jl. Kutoarjo No 28 Selang, Kebumen Tlpn. (0287) 3871627 Nomor : 03/Ekspres/VII/2013 ...
-
- Berani membuat Fakta ingtegritas, siap mundur jika korupsi Kebumen. Berita Wong Kebumen 24 september Seorang pemimpin sudah menjad...
-
- Di Alun- alun Kebumen. Berita Wong Kebumen,sabtu 8 Agustus 2015 Bertepatan dengan pamitan Bupati Kebumen Buyar Winarso yang purna ...
-
Kebumen.com. 117/10/15.Kebumen Jawa tengah perlu di tulis dan di tayangkan dengan nyata keberadaan Kebumen yang miskin no 2 se jawa tengah ...
-
News Indonesia.Ir.KRT.H.Darori Wondodipuro MM (tengah baju putih baju Gerindra). Kebumen. 12/11 Kekuatan petani seperti umbi-um...
-
- Penjualan lebih dekat & dimana-mana ada Kebumen. 6 Desember 2014. Dijaman pasar bebas dunia dan jaman Neoliberal ini. pemuda ha...
No comments:
Post a Comment