REUNI AKBAR" Semua Angkatan Alumni SMK Nawa Bhakti.


Berita Wong Kebumen
Kebumen. Minggu/28 juni 2015.
Sebagai salah satu cara silaturahmi antar angkatan alumni, serta ajang komunikasi tukar ide gagasan dan pusat informasi lowongan pekerjaan bagi para alumni SMK Nawa Bhakti dari tahun 1979 sampai dengan 2015. selain itu, reuni akbar SMK Nawa Bhakti ini sebagai cara untuk membantu Sekolah SMK Nawa Bhakti untuk menyikapi berinovasi mengadapi dunia teknologi di era pasar bebas dan MEA,
Menurut panitia Eko Wahyudi SPd,I, mengatakan," kita membuat wadah IKatan Keluarga Alumni (IKA) SMK Nawa Bhakti mengadakan dengan "Reuni Akbar Angkatan (semua angkatan/kelas dan jurusan) 1979-2015 atau lulusan SMK Nawa Bhakti. Rencana H+2 idul fitri, sabtu 18 Juli 2015 pukul 13.00 WIB tempat di Sekolah tercinta SMK Nawa Bhakti Jl Mangkusari no 73 Kebumen, " Kata Eko Alumni tahun 1999 jurusan Mesin E.
Lanjut Eko," Dalam acara silaturahmi "Reuni Akbar " ini akan mengundang PALMA paguyuban SMK Nawabhakti, serta komunitas alumni antar jurusan, tahun dan kelas, serta komunitas gorup Faceebook, alumni SMK Nawa Bhakti. dan mengundang dari pihak Sekolah dan Lembaga Nawa Bhakti. Dengan agenda reuni Akbar menyusun kepengurusan IKA (Ikatan Keluarga Alumni) SMK Nawa Bhakti, serta merancang program kerja 5 tahun kedepan, dengan meminta pendapat dan gagasan para alumni,"Kata Eko.
Eko Wahyudi berharap, "karena alumni wilayah jauh antar kota di seluruh Indonesia dan jarang ketemu, teman-teman alumni SMK Nawa Bhakti memberi kabar (getak tular) dengan SMS ke10 alumni Nawa Bhakti baik teman desa, teman sekelas, teman jurusan teman kerja atau alumni berada, atau dengan menghubungi kontak person, Eko Wahyudi SPd,I 087732663618, pungkas Eko (bwk)

No comments:

Entri Populer