Sumpyuh- Kebumen Macet Total

- Macet selama Tiga jam
Kebumen, Sabtu 2 Agustus 2014

Arus mudik lebaran 2014 H+5hari sabtu ke malam minggu 19.00 WIb sampai pagi jam 05 WIB masih terlihat macet mulai dari Sumpyuh (kabupaten Banyumas hingga Kebumen dan simpang lima), serta jalan lintas selatan sampai dengan Prembun juga macet total. ada 3 sap kendaraan berjajar terutama di jalur Sruweng Guyangan.

Abidin pengendara motor Purwokerto- Kebumen," saya melintas terutama jalan sumpyuh-kebumen macet). perlu ada jalan alternatif bagi para pengguna jalan arus mudik di jalur tersebut.karena hampir 3 jam waktu yang hilang dari kemacetan tersebut," kata Abidin.

Abidin menambahkan," Apalagi hari jumat kemarin dan hari ini sabtu 5 Juli, terlihat kendaraan dari arah Jogjakrata dan kendaraan luar kota (plat AD, AB, N,) dan masih banyak yang melintas di kebumen, jumlah kendaraan roda dua terlihat bertambah dengan memenuhi sisi bahu, hingga jalan tidak beraspal dipakai buat jalan," kata Abidin

Pantauan Berita Wong Kebumen, dilapangan kemacetan jalur mudik 2014 di Kebumen mulai timur kecamatan Prembun sampai barat Gombong, kecuali jalan yang tidak menampung banyak kendaraan, juga informasi bagi pemudik tentang peta jalan kurang paham, serta kendaraan yang bertambah. (bwk)

No comments:

Entri Populer