Pemimpin Bohong

News Indonesia, Penulis membaca sebuah berita Headline di harian lokal, menjelang Pilgub 2013 bulan April ini, pernyataan dari salah satu bakal calon Gubernur Ganjar Pranowo calon Gubernur Jawa Tengah dan Rustri sebagau sesama partai kader PDI Perjuangan.di media terebut, Ganjar dituding berbohong, dikarenakan dapat dukungan dari Rusrtiningsih yang tidak direkomendasikan partai PDI P, hal ini membuat gerah Tamrin Mahatma. SH sahabat terdekat Hj,Rustriningsih MSi,

Menurut Tamrin Mahatma, " sikap Ganjar di sebuah kota purworejo berkemontar dianggap merugikan Rustriningsih, karena dianggap Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Heru mengklaim sudah bertemu Hj, Rustrijabatan tangan "salaman" untuk mendukung maju Ganjar  yang direkomendasikan partai PDI Perjuangan diarena Pilgub Jateng 2014

Tamrin Mahatma SH,menyayangkan sikap Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin yang harus jadi panutan, kalau pemimpin kita suka bohong, bagaiamana dengan kinerja kepada rakyat. para pemimpin rakyat yang kerjanya membela rakyat sebelum jadi pemimpin sudah berbohong.apalagi kalau nanti jadi pemimpin, menjadikan cerminan pemimpin yag suka berbohong. apakah pemimpin kita memang suka bohong, kalau tidak bohong bukan pemimpin.
penulis membaca fenome ini, memang kata bohong identik dengan nama sebuah sandang dan anggapan rakyat kepada pemimpin, kebohongan pemimpin bagi rakyat sudah hal biasa dan rakyat sudah tahu kalau memang pemimpin kita suka bohong. suka bohong da;lam arti kata kinerjanya tidak beres, kerjanya klaim dan mengada-ada, pemimpin bohong mempunyai tujuan agar citra dan kerjanya dianggap baik di mata rakyat.
Wow memang kenapa yah para pemimpin di elit suka bohong?, di
tingkat desa para pemimpin bohong juga banyak, kades potong jatah raskin rakyat, Pemdes potong Retribusi pasar, pemotongan ADD, juga bohong kelakuannnya baik di mata warga. sebenarnya apa ukuran pemimpin kita,? pantas bohong sebagai  prasyarat menjadi pemimpin, ataukah bohong menjadi sistem penguasa kita?

No comments:

Entri Populer