Rustriningsih Maju Gubernur Jateng 2013

- Sosok Pemimpin Rakyat
News Online.
Pemimpin di masa sekarang pemimpin rakyat, pemimpin rakyat yang di artikan pemimpin yang bisa bekerja untuk rakyat. selain itu pemimpin di era pasar bebas ini juga mampu mencerminkan nilai- kepemimpinan melawan kemalasan pemimpin bangsa, melawan penindasan rakyat dari tirani kuasa, serta mengangkat martabat bangsa kita, serta bisa bekerja dan diterima oleh rakyat.

Rakyat juga tidak mau dibohongi, rakyat sudah cerdas,rakyat sebagai pemegang kedaulatan rakyat, pemimpin harus ikut rakyat, dan bekerja untuk rakyat, tidak bekerja kepada pihak lain yang merugikan rakyat, sudah saatnya pemimpin tidak mencari kekayaan, tidak mencari nama dan tidak mencari kekuasaan saja.Jawa Tengah sebagai bagian bangsa Indonesia, harus ada pemimpin yang paham hal itu, Hj. Dra.Rustriningsih MSi. yang berasal dari Kebumen, seorang perempuan, mengabdi selama 25 tahun diwilayah perjuangan rakyat dan pengalaman pemerintah menjadi Bupati Kebumen  dan Wagub Jawa tengah.

Mbak Rustri, nama sapaan pejuang reformasi ini, pasca reformasi 1998 melawa tirani orde baru, aktifis perempuan 98 ini mampu mendobrak sistem negara yang membelenggu, setelah jadi Bupati Kebumen 2 periode, terpilih menjadi wakil Gubernur 2008-2013 ini.Pada awal februari ini Mbak Rustri panggilan akrab, maju Gubernur Jawa Tengah, dengan wajah tegar dan optimis, Srikandi perempuan ini mampu membawa perubahan Jawa Tengah, sehingga Mbak Rustri yang berawal dari rakyat sebagai agen koran dan mengorganisir para pedagang asongan di Gombong Kebumen, Jawa Tengah.

Mbak Rustri tokoh perempuan dunia ini, siap maju Gubernur 2013 ini, keyakinan Mbak Rustri, maju Gubernur karena melihat situasi keadaan yang harus maju, keadaan dan situasi masyarakat Jawa Tengah  ini yakni kemiskinan, ketidakberdayaan, serta perubahan tatanan kehidupan masyarakat Jawa Tengah. hal ini menjadikan Mbak Rustri sebagai sosok pemimpin rakyat.

Mbak Rustri dengan jiwa kerakyatan, ini mudah mudahan menjadi pemimpin Jawa Tengah 2013-2018. Salam bersih sebagai simbol perlawanan terhadap praktek korupsi, salam bersih sebagai jiwa cerminan kepemimpinan yang tidak mau di kotori oleh kepentingan pribadi Mbak Rustri, melainkan kepentingan rakyat. Salam bersih mendorong juga sebagai jiwa tuntutan pemimpin suci dalam perjuangan.

Entri Populer