SMP N 3 Gelar Outbound Jembangan

SMP N 3 Gelar Outbound Jembangan
Kebumen.13/3
Pembelajan pendidikan alam Outbodund membangun sikap dan karakter sebagai landasan utama dalam pencapaian sebuah keberhasilan pendidikan. SMP N 3 dengan inisiatif mengadakan outbound di obyeks wisata jembangan. Acara ini  dikutu seluruh siswa, Guru dan staf SMP N 3 Kebumen kemarin minggu 7/4.
Kepala sekolah SMP N 3 Kebumen Martiyono SPd,MPd mengatakan," acara ini, Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan karakter siswa di bidang kegiatan sosial, referensi colling down kelas 9 untuk menghadapi UAN yang sudah dekta dilaksanakan, memperkenalkan AMT (aciefmemnt material training)
‘Harapan lain untuk menjaga hasil mutu pendidikan bagi anak-anak skeolah agar bisa terukur, menumbuhkan semangat belajar bagi siswa dari pembimbing para pembimbing PMR, Pramuka dan PMI Kebumen serta lembaga Motivasi Rahmah Jogjakarta, jelas Martiyono
Martiyono menambahkan,Acara  yang dilaksanakan di obyek wisata jembangan ini diikui oleh seluruh siswa kelas 7,8,9 staf dan guru karyawan Kami Juga didampingi oleh PMI Kebumen. ada kesempatan itu kepala sekolah Martiyono SPd M memberikan sembako berupa mie instan, beras  150 paket  serta alat tulis kepada pemerintah desa  Jembangan  

Pembantu pembina MR Purwanto mengatakan, out bound sangat penting bagi siswa kepada alam, lingkungan sekitar, bisa mengaplikasikan skill para siswa sehingga bisa menambahkan ilmu pengetahuan siswa, “ jelas Purwanto Staf PMI kebumen.

No comments:

Entri Populer