Mancing Bawal Sambil Bergoyang Dangdut

- Di kolam panicng Pak Amang Kedawung.
Kebumen,30/5. Suasana beda di kolam Pancingan Pak Amang, selasa 29/5 sampai malam hari menggelar pancingan Galatama plus dengan hiburan Gita Nada Kebumen hasutan Harsono dan 2 artis cantik. Acara ini digelar dalam rangka ulang tahun kolam pemancingan Paka Amang yang ke 3 dan ulang tahun pemilik pancingan bapak Suwarman yang ke 39.
Menurut Suwarman, “kolam berbasis alam desa ini, sebagai bentuk pengenalan terhadap lingkungan alam, pembayaran peserta  pancing hanya Rp 200.000 plus  makan gratis, peserta dengan berlomba sambil menikmati musik karoke dangdut, kami bersama crew Pak Amang memberikan hadiah Jutaan rupiah dibagikan kepada peserta 1,2,3 dengan dua kategori jumlah berat ikan dan perolehan jumlah banyaknya ikan.” Jelas Suwarman.
Suwarman menambahkan, kami bersama crew Pak Amang mengedapankan pelayanan prima kepada para pengunjung pancing, di ulang tahun ini semoga menjadi sebuah kerukunan paseduluran antar pengunjung dan juga masyarakat sekitar di sini, ”kata  Suwarman
Suwarman menjelaskan, Sekitar 200 lebih pengunjung pada acara ulang tahun tersebut, seperti hari biasanya pancingan Amang di datangi para pemancing maniac bukan datang dari kota Kebumen, biasanya dari luar kota kebumen, Jogjakarta, Cilacap, Cirebon dan Jakarta. Pancingan Pak Amang juga menyediakan juga pakan ikan, peralatan pancing dan tersedia kantin,"Jelas Suwarman.

Pantauan News Indonesia dilapangan, Pancingan Amang yang terletak di RT 01 RW 7 dukuh Penambangan, desa Kedawung, Pejagoan ramai pengunjung alunan music dangdut, dan bendera spondor pendukung.  Bukan hanya puluhan lagu, tapi seratus lebih judul lagu yang dibawakan dua artis cantik dan ratusan lagu sumbangan lagu dari para peserta pancing dan para tamu undangan turut menyumbangkan jam 14.00-22.00 WIB.
Info lebih lanjut hub Eko Wahyudi 087732663618 

No comments:

Entri Populer