Karnaval Budaya 1 muharam SMK PGRI 1 Kebumen


News Indonesia, Kebumen, 31 / 11
Pawai budaya 1 muharam ini merupakan program dari Kemenag Kabupaten Kebumen yang diikuti masyarakat, intansi pemerintah, instansi pendidikan (Paud,TK,SD, SMP dan SMK) serta instansi swasta, tidak lupa pondok pesantren dengan rute Alun alun kebumen, jl Pahlawan A.yani, jl indrakila, Jl tentara pelajar, HM Sarbini dan berahir dialun alun Kebumen.
Drs H. Miftahuddin Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Kebumen, kami mengikuti pawai budaya 1 muharam sebagai bentuk partisipasi sekolah di bulan tahun baru umat islam.selain itu sebagai impelemtasi informasi kegiatan pendidikan kejuruan kepada masyarakat luas.
Drs. H. Miftahuddin menambahkan,” Menampilkan mobil rias SMK PGRI 1 Kebumen dengan 6 siswa dan 3 guru pendamping mengikuti pawai budaya umat islam yang diadakan oleh kemeag Kebumen. Acara berlangsung sampai  sore disambut antusias oleh warga yang menyaksikan, kata Miftahuddin
Drs H. Miftahuddin menamabhkan,” Kami juga meningkatkan nilai kebangkitan anak didik SMK PGRI 1 kebumen agar lebih berkualitas dalam peningkatan hasil belajar dengan dorongan nilai religi yang kuat, akan membentuk insan pendidikan yang berkualitas. Yang terpenting lagi sebagai pendekatan almamater SMK PGRI 1 Kebumen  kepada masyarakat, katanya

SMK PGRI 1  Kebumen mempunyai empat jurusan pemasaran (PM), jurusan Teknik Kerja Jaringan (TKJ), admistrasi pemasaran (AP), Akutansi keuangan (AK) ini minggu 5 november mengikuti pawai budaya 1 muharam 1435 H  yang berlangsung meriah, semoga anak didik kami bisa menjadi pilar pembangunan menuju kebangkitan ekonomi umat islam dan masyarakat pada umumnya (NI)

No comments:

Entri Populer