57% prediksi pasar belanja online di Indonesia
Berita Wong Kebumen.17/10/15
Apa yang tidak mengenal istilah online shopping atau belanja online? Atau mungkin Anda kini salah satunya yang memilih belanja secara online, daripada ke mall atau pusat perbelanjaan lainnya.
Kegiatan berbelanja unik yang kerap menyebut pelanggannya dengan panggilan bro dan sis ini memang sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini.
Tak hanya dapat menghemat waktu, dengan berbelanja online juga memberikan kesempatan bagi Anda sebagai konsumen untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
Surevey membuktikan pertumbuhan orang yang berbelanja online sangat mencengangkan, pertumbuhannya diprediksi bisa mencapai 57% prediksi pasar belanja online di Indonesia akan tumbuh hingga 57 persen pada tahun 2015, mengingat target pengguna internet yang dicanangkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada 2015 mencapai hingga 150 juta.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Entri Populer
-
no hp Bunga Citra Lestari 081245943810 no hp Dian sastrowardoyo 081354601462 no hp Donna Agnesia 081243395270 no hp Jessica Iskandar 085...
-
http://www.beritakebumen.info/2012/12/suran-di-kuwarisan-ribuan-ingkung.html KEBUMEN ( www.beritakebumen.info ) - Warga Dukuh Kuwarisan...
-
Pasang iklan Kebumen Iklan. wow anda cari iklan kebumen ekspres (jawa os Grou) nanti bisa hubungi kami Eko Wahyudi. juga bisa menerima lang...
-
Berikut Daftar List Daftar No HP & PIN BB Artis INDONESIA : No HP BCL : 08151893617 No HP Aurel : 08127127172 0 No HP Ify ...
-
News Indonesia. 2/2/13 Ya anda "Wong Kebumen" dan sekitarnya pasti tahu kalau ada Toserba di Kebumen bernama ToserbaJADI BARU ...
-
(Seri 2: Kerajinan Desa wisata Penambangan Ku) News Online 24/8/2012, Genteng sudah biasa kita dengar, dengar nama genteng denar nama So...
-
Tahun baru 2013 beraneka ragam cara menyambut hari pergantian tahun ini,seperti dilakukan para pancing maniac Kebumen, kemarin...
-
http://www.grosirbajuku.com/ Pusat Grosir Baju Murah 5ribu PUSAT GROSIR BAJU MURAH 5ribu LANG...
No comments:
Post a Comment