57% prediksi pasar belanja online di Indonesia
Berita Wong Kebumen.17/10/15
Apa yang tidak mengenal istilah online shopping atau belanja online? Atau mungkin Anda kini salah satunya yang memilih belanja secara online, daripada ke mall atau pusat perbelanjaan lainnya.
Kegiatan berbelanja unik yang kerap menyebut pelanggannya dengan panggilan bro dan sis ini memang sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban saat ini.
Tak hanya dapat menghemat waktu, dengan berbelanja online juga memberikan kesempatan bagi Anda sebagai konsumen untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
Surevey membuktikan pertumbuhan orang yang berbelanja online sangat mencengangkan, pertumbuhannya diprediksi bisa mencapai 57% prediksi pasar belanja online di Indonesia akan tumbuh hingga 57 persen pada tahun 2015, mengingat target pengguna internet yang dicanangkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada 2015 mencapai hingga 150 juta.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Entri Populer
-
no hp Bunga Citra Lestari 081245943810 no hp Dian sastrowardoyo 081354601462 no hp Donna Agnesia 081243395270 no hp Jessica Iskandar 085...
-
Kantor Jl. Kutoarjo No 28 Selang, Kebumen Tlpn. (0287) 3871627 Nomor : 03/Ekspres/VII/2013 ...
-
http://www.beritakebumen.info/2012/12/suran-di-kuwarisan-ribuan-ingkung.html KEBUMEN ( www.beritakebumen.info ) - Warga Dukuh Kuwarisan...
-
Tahun baru 2013 beraneka ragam cara menyambut hari pergantian tahun ini,seperti dilakukan para pancing maniac Kebumen, kemarin...
-
- Di kolam panicng Pak Amang Kedawung. Kebumen,30/5. Suasana beda di kolam Pancingan Pak Amang, selasa 29/5 sampai malam hari menggela...
-
Kebumen, 25 Desember 2013 BRI Kebumen Bantu Korban Tanah Longsor Kaligending, Kecamatan Karangsambung, bantuan terseb...
-
News Indonesia 1/1/13 Wow mengerikan banjir musim awal tahun 2013 ini, kota Kebumen kena banjir, bukan hanya kota Jakarta yang banjir yan...
-
Yoda bisa saja menjadi pemenang idol 2012 di RCTI milik MNC gorup tersebut. Dewan juri Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang selalu setia...
No comments:
Post a Comment