22 Juli Prediksi Putaran Ekonomi Naik

Kebumen. 21 Juli
Hari ke 14 Juli harga-harga sudah ada yang naik ada yang jsutru merosot, harga hagra sembako kebutuhan sehari-hari sebagai penopang putaran pasar di Kebumen masih stabil. Malahan harga gula jawa misalnya, harga 11.500 ribu menjadi 11.000, merosot karena daya beli masih rendah.
Pantauan Berita Wong Kebumen, Senin, 14 Juli kemarin, nilai putaran ekonomi Kebumen yang sempat stagnan. Terutama sebelum pelaksanaan Pileg dan pasca Pilpres sekarang, serta faktor lain sektor dunia pendidikan yang dikeluarkan banyak untuk biaya anak masuk sekolah, serta lemahnya daya beli masyarakat.
Diperkirakan 22 Juli diprediksi putaran ekonomi Kebumen sudah naik, dan terus menaik sampai pasca lebaran.selain itu keadaan di desa dan kota, terlihat para pelaku Usaha kecil menengah masih tetap bertahan dan berinovasi produk. Produk desa masih bertahan dan hidup walaupun masih tetap bertahan.
Selain itu, Pantauan Berita Wong para p elaku pasar lebih memilih menunggu,dengan tetap planing usaha dan perencaaan baik H-7 Lebaran atau H+ lebaran.Kebumen banyak produk baru, pelaku usaha baru di Kebumen, sebagai bagian dukungan positif bagi pelaku ekonomi di Kebumen.
Pantauan Berita Wong pasar sekarang para pembeli 15 Juli sudah mulai ramai walaupun pelan," tapi tetap optimis angka-angka akan naik dengan bisa meraup keuntungan lebih besar sebagai jawaban musim panen lebaran 2014 untuk pelaku usaha di Kebumen.(bwk)

No comments:

Entri Populer